Kamis, 24 Juni 2010

catatan untuk tuhanku

tuhanku,
sebelumnya beribu-ribu bahkan seluas jagat raya ini saya meminta maaf dengan sepenuh hati. maaf ya tuhanku. hari ini saya ingin berbagi denganMu ya tuhan. sebenarnya tanpa saya ceritakan pastinya engkau telah mengetahui semuanya. ya kan tuhan? tapi tak apalah. saya hanya ingin berbagi. ini semua tentang aku ya tuhan. aku tahu engkau ini maha adil. aku tahu ya tuhan.

tuhanku,
bukan aku mengeluh, sama sekali bukan ya tuhan. bukan juga saya tidak menerima apa yang telah tuhan berikan. saya hanya sedikit kecewa kepada diriku sendiri ya tuhan. saya tahu rencanamu itu pasti selalu indah, ya kan tuhan? tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk semuanya, begitu pula apa yang saya dapatkan sekarang ini. tapi saya yang tidak mengaplikasikannya dengan baik. sehingga semuanya itu tidak sesuai dengan rencanaMu. saya yang terlalu menyepelekan semuanya tuhan.

tuhanku,
sebenarnya apa kelebihan yang saya miliki ini? mengapa otak saya tak sepintar mereka? mengapa hati hambamu ini selalu tertutupi oleh belenggu? saya merasa saya tidak bisa apa-apa. saya tidak bisa membahagiakan orang yang berada di sekeliling saya. terutama lbu saya sendiri. mengapa saya hanya selalu memberi beban kepada mereka? beliau yang selalu berjuang untuk selalu memberikan apa yang saya mau. beliau yang ingin melihat saya sukses tanpa kendala apa pun, karena beliau tidak ingin saya merasakan kepahitan apa yang telah beliau rasakan sebelumnya. saya malu ya tuhan. saya malu kepada diri saya sendiri. sebenernya saya ini bisa apa ya tuhan? saya bisa apa? apa yang harus belai banggakan dari diri saya? tidak ada ya tuhan.

tuhanku,
tolong sampaikan kepada beliau bahwa sesungguhnya saya amat menyayanginya tuhan. sangat menyayanginya. dan tidak ingin kehilangan dirinya.

tuhanku,
tetapi saya selalu berusaha untuk tidak mengecewakannya. saya ingin memberikan sedikit hadiah kepada beliau agar beliau merasakan bahwa sebenarnya saya amat menyayanginya. bantu saya ya tuhan.

tuhanku,
berjuta rasa terima kasih saya kepadaMU ya tuhanku. telah memberikan sahabat-sahabat yang amat hebat, yang selalu memberikan senyumannya kepada saya. lindungi mereka ya tuhan, dan selalu beri mereka kebahagiaan seperti kebahagiaan yang telah mereka bagi kepada saya. hibur mereka ketika mereka sedih apabila saya tidak bisa menghiburnya ya tuhan. tolong ya tuhan.

tuhanku,
pasti engkau mendengarkan permintaan hambamu inikan tuhan? tolong beri ya terbaik ya tuhan. saya amat mengharapkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar