Minggu, 27 Juni 2010

catatan untuk tuhanku part 2

tuhanku
engkau maha mendengar dan maha mengetahui apa yang di inginkan oleh hambamu. semoga aku selalu ada dalam lindunganmu. amin :)

tuhanku,
sekarang aku pengen berbagi lagi, kenapa yaa tuhan ketika papah ngajak liburan ke singapure-malaysia aku gak terlalu senang. ya biasa aja. semenjak dean meninggal, mau liburan kemana aja tetap aja serasa gak sesempurna pas dean masih ada. sebenernya sih aku pengennya liburan sekarang ngabisin waktu di pedesaan gitu ya kalo gak di puncak. pengen nenangin diri tuhan gara-gara nilai rapotku ancur banget -________- sampe-sampe dalam satu hari kiloan aku turun 4 kilo. ah ya tuhan. tapi ya bukannya aku ngeluh sih tuhan dapet nilai segitu aku bersyukur banget ko tuhan. kan belum tentu yaa orang lain bisa dapetin kaya aku? iya gak tuhan? makasih ya tuhan :) sempet sih aku nangis pas tau rapotku gitu, tapi gak lama ko tuhan soalnya aku dapet sms yaa isinya bisa bikin aku menjadi sadar bahwa sesungguhnya hasil itu tidak bernilai sama sekali melainkan usaha yang sangat bernilai itu, makasih banyak ya buat adam :)

tuhanku,
sebenernya aku sekarang punya rencana buat pindah sekolah, tapi aku tiba-tiba malu buat nangih ke mamahnya :( soalnya aku kasian kalo ortuku nanti harus ngeluarin uang lagi. soalnya baru kemarin-kemarin mereka ngeluarin uang buat beli kamera terus piano terus buat umroh di tambah buat liburan nanti ke singapore-malaysia. kan itu semua ngeluarin uang puluhan juta yaa meski pun semua itu bukan aku yang minta, padahal pas aku minta piano yaa aku bilangnya kaya yang lagi becanda gitu, tapi taunya eh malah di beliin beneran. makasih yaa mamah papah love you so much :* tuhan beri aku jalan keluar yaa. insya allah nanti aku shalat istikhoroh, tolong beri petunjuk yaa tuhan :)

2 komentar:

  1. makasih cha .
    baca ini aku juga jadi ikutan nyadar .
    nilaiku juga ancur :(

    maksii .

    sori baca .
    hehehee :P
    piss .
    ga rahasia kan ?
    ah..bongana aya dina profile pesbuk :P

    BalasHapus
  2. samasama :))

    iyaa gpp.
    silakan aja mau baca mah ^_^

    BalasHapus