Kamis, 08 April 2010

no more secret

mengapa setiap saya merasakan ini rasanya gak ada yg bisa buat saya tertawa -_______-

hanya satu niat saya
melampiaskan semua kebencian ini terhadap semangat belajar saya. bertekan sekuat mungkin agar saya lulus AFS.

mungkin dengan saya berada d amerika nanti saya bisa melupakan anda sampai tidak teringat lagi. semua ini untukmu, karena saya tak bisa mengucapkannya langsung, hanya bisa menuangkan semuanya terhadap tulisan yg sederhana, yg mungkin kau juga tak akan tau kalau saya menulis semua ini disini dan kau juga tak tau bahwa inilah yg sebenarnya saya rasakan dari pertama kita mulai mengeratkan hubungan kita. aku ingin kau mendengar, merasakan apa yg selama ini saya rasakan.

hari demi hari memang telh berlalu bahkan bulan demi bulan. mungkin sekarang kau sudah bosan dengan apa yg saya lakukan selama ini. tapi liat ? betapa saya ingin kau mengerti saya. cukup itu dan kau menjelaskan semua ini. dulu, setiap malam kau selalu mengirimkan pesan yg selalu membuat saya tenang. karena saya membuka lebar kedatanganmu seluas alam semesta. sampai sekarang. inilah saya, saya dengan apa adanya. yg hanya bisa memberikan kata kata sederhana yg memang tidak bermakna untukmu tapi sangat memberikan ketenangan terhadap diri saya sendiri.

apa yg kau ketahui tentang sebenarnya saya ? mungkin tidak ada. bahkan kau terlalu SERING MENYEPELEKAN sms dari saya. saya terima di kalau memang sms itu tidak ada pertanyaan. tapi ? bahkan yg menurut saya penting, itu semua TIDAK untukmu. bahkan dengan singkatnya dan acuhnya kamu bales pertanyaan saya apabila saya menanyakan hal ini. tanpa mengetahui apa yg saya rasakan sebenarnya.

lantas memang ini yg kau inginkan ? oh, mungkin berat bagi saya. tapi saya akan mencobanya. saya gak akan bales sms lagi. saya bisa menahan rasa rindu ini. saya bisa. saya akan melampiaskan amarah saya bahkan bisa di bilang kebencian saya ini terhadap suatu keinginan saya. saya memiliki keinginan yg kuat untuk belajar di amerika. dan saya gak akan menyianyiakan ini semua. kebencian saya ini akan menjadi sebuah kekuatan yg sangat besar bagi saya untuk belajar lebih giat. inilah yg saya inginkan.

from me to AR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar