Senin, 05 April 2010

i dont know

sebenernya saya gak tau apa yang mau saya tulis. tiba tiba saja saya ingin mencurahkan apa yang saya rasakan sekarang. karena mencurahkan segala sesuatu ke dalam tulisan itu lebih mudah di banding mengatakan kepada seseorang. jenuh kesal kecewa pengen nangis segala sesuatu yg bernuansa dingin saya rasakan sekarang. saya gak tau harus cerita ini semua ke sapa. saya gak tau. mungki kalian melihat saya seperti orang yg selalu ceria. tapi itu semua salah. justru orang yg terlihat selalu ceria dia lah org yg sangat membutuhkan pertolongan. yaa benar. saya benar benar membutuhkan pertolongan kalian. saya memang org yg gampang rapuh. kalian gak akan tau. gak akan tau itu. karena kalian gak pernah melihat sekitar kalian. kalian hanya merhatiin diri kalian sendiri dengan teman teman dekat kalian. tanpa peduli dengan org yg selalu merhatiin kalian sebenarnya. kalian gak suka memperhatiin seseorang sedalam mungkin. padahal itu semua penting. penting. tanpa kalian sadari itu semua. coba kalian buka hati kalian masing masing. jangan terlalu mentingin diri kalian.

sewaktu saya 7hb saya dan yg lainnya di suruh untuk lebih memperhatikan org di sekitar kita. sebenernya dari smp saya udah hobi untuk menjadi pemerhati. saya sering merhatiin yg ada di sekitar saya. dan itu membuat saya semakin ketagihan. dan itu semua membuat saya semakin mudah untuk mengetahui karakter kalian tanpa kalian ketahui.

hujan. saya suka hujan. sangat. karena dengan hujan saya bisa memperbaiki kesalahan yg telah saya lakuin. hujan bisa mengingatkan kita kepada masa lalu kita. dan air hujan memiliki nada nada yg sangat halus. yg membuat kita semakin terikat dengan derasan tetesannya. hujan merupakan salah satu sahabat bagi saya. dengan tetesannya saya merasa nyaman. seperti di lindungi seseorang. karena setelah itu psti selalu ada cahaya. cahaya yg begitu indah. yaitu bintang. di keheningan malam di temani oleh bintang. tak ingin rasany untuk menghentikan semua ini. saya hanya ingin hati saya tenang. dengan kesunyian ini saya merasa bahwa segala sesuatu yg terjadi hanyalan sesosok bayangan yg akan hilang apabila kita telah terbangun. sya merasakan bayangan itu terus menerus semenjak adik saya meninggal. saya masih tertidur di kegelapan yg begitu gelap bersama isakan tangis yg frekuensinya begitu kecil untuk kalian dengar. saya tidak bisa seperti saya yg dulu. yg selalu bersemangat untuk menghadapi segala sesuatu. selalu ingin memberikan yg terbaik untukorg yg ada di sekitar saya. tapi sekarang ? apalah gunanya saya sekarang buat kalian ? hanya sesosok benalu. benalu yg selalu menjauhkan kalian dari kesuksesan. benalu yaa benalu saya merasakan itu semua. entah siapa org yg akan membangunkan saya dari kegelapan ini. hanya kalian. kalian semua yg bisa membangunkan saya. dan membangun kembali istana yg begitu kokoh yg tidak akan pernah di kelabui oleh siapa pun. saya butuh kalian. saya benar benar butuh kalian.

1 komentar: