Minggu, 04 April 2010

:D

heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeey!

lama bgd saya gak nulis disini. kangen :(

hari kamis mlm saya prgi k bdg. yaa rencananya saya mau ngambil formulir buat AFS, tpi gg ke buru, lagian belom tau jlannya trus lagi rawan rawannya macet, biasa long weekend. hehe
masalah AFS sebenernya saya pesimis, pesimis pesimis pesimis bener bener pesimis -__________- tahun kemarin aja yg ikut test itu ampir kurang lebih 400 tapi yg lolos cuma 17 org. ahh yaaa Allah saya bener bener pesimis ini mah, gak boong pesimisnya. tapi saya pgn bgd ikutan. saya pgn tau belajar d luar itu gmana. itung itung nambah pengalaman gitu. SMA jdi 4 taun jga gpp lah. saya ridho bgeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeed! tpi sempet saya pikir pikir buat ngundurin diri. tapi tau lah. toh masih lama d tutupnya juga. minta doanya aja yaaaa buat orgorg yg baca blog saya ;DDD

besok selasa OSN, tapi saya gak ikutan, tapi emng ini yg saya mau. saya gak suka kalo kelas satu ikut ikutan lomba. pengennya ngematengin dulu. dan sekarang saya sudah ngerasa sakit hati, bener bener sakit hati sama kalian yg ikutan OSN hey! tapi dengan ini saya mudah untuk mengalahkan kalian karena saya sudah merasakan sakit hati. dan taun depan saya akan balas dendam. tunggu aja yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ;)))) saya gak akan main main d taun depan. kelas 2 memang waktunya saya memulai permainan. haha soo bgd sih kata katanya.

rencananya saya kelas 2 mau pindah sekolah. gak tw kenpa gak sehati bgd sama sekolah -_________- tapi gak tau sih. gimana entar. saya pengennya pindah k luar kota. gak mau d tasik. tapi kalo saya pindah k luar kota berarti saya harus ngelepeas kelas jaminan dan itu yg saya gak mau. yaaaaa meski pun kelas jaminan itu lumayan menakutkan persyaratannya bagi saya. tapi saya bakal beertahan. demi masa depan saya :))))) denger denger kelas jaminan d baginya menurut guru guru yg berkuasa gitu gak menurut pendaftaran. dan saya pengen sekelas sama wina, intan, aul, mamah sama rei. soalnya yg lain belon pada kenal. semenjak 7HB saya jadi ngerasa kalo mereka itu sodara saya sendiri. dekeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet bgd. lebih deket ma anak anak 7HB malahan d banding sama anak anak sekelas di sekolah.

ohh yaaa. mungkin mulai posting yg ini saya gak akan nulis tentang lope lope lagi. karena sebelum saya masih bisa mengobatinya sendiri tanpa menulis disini saya akan lakuin itu, terkecuali saya gak kuat. huah~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar