Minggu, 11 April 2010

broken

hay blog .
tau gak ? aku skarang nulis sambil nangis ;'( bener bener lemes banget pas ngedenger kalo formulir AFS abis. katanya gak tau msih ada d chapter yg lain gak tau gak. yaa allah. bener bener susah banget buat nerima ini. susah yaa allah. aku udah belajar mati matian demi ini. aku lakuin apa aja demi ini.

beda sama aku yg dulu yaa allah. beda banget. dulu. kalo aku pgn sesuatu aku gak suka berusaha yaa allah. aku selalu nyepelein. bahkan ketika aku meraih OSN. aku menyepelekannya. benar benar menyepelekan. mau lomba apa saja pasti aku nyepelein. tapi sekarang akku selalu berusaha yaa allah.

ketika aku smp entah kelas berapa aku pernah ngedenger tentang pertukaran pelajar gitu. dan aku sangat ingin ingin ingin ikutan. aku bener bener pengen ikutan yaa allah. pengen banget. dan sekarang waktunya. aku udah les kemana mana supaya aku bisa lancar b.ing dan sekarang ? sekarang semuanya sia-sia. apa yg saya lakuin semuanya nihil ya allah. nihil.

susah banget buat nerima ini yaa allah. susah susah. gak bisa ngap ngapain. susah buat bikin semangat yg baru. lemes banget ;'((((((((((((((((((((((((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar