Minggu, 11 April 2010

renungan

yaa allah. kenpa setiap malem saya kaya gini -____________- kerjaannya pengen nangis mulu. susah bnget. bukan saya belum bisa ngelupain, justru sekarang saya sudah bisa ngelupain.

karena dulu saya terbiasa menjalani malam dgn sms bersamanya. dan sedangkan sekarang saya menjalaninya sendiri. tanpa apa apa. saya hanya bisa menjalaninya bersama buku buku yg kusam. atau dengan lagu lagu yg melow~ sudahlah. gak usah ngelanjutin lagi. kalo saya ngungkit ngungkit terus kapan saya bisa terbiasa dengan ini ? saya percaya saya bisa. bisa. bisa.

udah cha. jangan ungkit ungkit yg ginian lagi. gak bakal ada ujung ujungnya. cuma bikin sakit hati aja -_______________- belajar belajar belaja. ayooo. AFS bentar lagi. harus lulus! HARUS! harus bisa bikin ortu bangga. HARUS pokoknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar