Rabu, 07 April 2010

hahah

huwaw~ aneh dua hari kebelakang kemarin blog gak bisa di buka. gak tau kenapa. tapi sekarang bisa juga di buka :))))))

hari selasa allah memberi kebahagian yg gak di sangka sangka. terima kasih byk god :DD pertamanya aku lagi k SMP pas siang, eh tiba tiba mamah saya telpon.
M(mamah) S(saya)
M : dimana ?
S : d SMP.
M : kenapa gak bilang kalo mw k SMP ?
S : kan tadi udah bilang mw ke luar ihh.
M : iyaa iyaa. nih ada kiriman.
S : kiriman apa ? dari sapa ?
M : cepet aja pulang.

tututututututtttttttttttttttt. heu dasar mamah saya pelit. sekitar jam 4an saya pulang deh. dan sesampai di rumah torettorettoretoreeeeeeeeeeeeeeeeet. waw saya dapet kiriman kamera nikon SLR D3000. huwaaaaaaaaaaaaaaaaah. seneng banget deh. ahh om arif baik banget dah. aku langsung telpon om arif buat ngucapin makasih :)) makasih maksih makasih makasih banyak ooooooooooooooooooooooom :))))))))))))) moga proyek om tambah sukses yaaa. sebenernya om arif itu bukan salah satu anggota keluarga saya. dia rekan kerja papah saya malahan saya juga gak tau om arif yg mana. soalnya banyak banget sih temen temen papah. jadi suka ketuker. hehe
sekali lagi makasih banyak yaaa oooooooooooooooooooom muach muach :-**********

next, entar lagi deh ceritanya, saya mau siap siap. dulu. bye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar