Minggu, 30 Mei 2010

:)

yaa. lagilagi cuma bisa senyum kalo udah ditanya cinta. jujur saja saya memang mempunyai pengalaman tentang itu, justru dari pengalaman itu sekarang saya jadi gini.

saya bisa merasakan sakit, sama seperti kalian. hubungan saya bisa di bilang lama, sekitar satu tahun. selama saya berhubungan dengannya saya belum pernah marahan sama sekali. mungkin sekarang dia hidup senang dengan pengganti saya, saya ikhlas, saya seneng bisa liat kamu bahagia dengannya walaupun itu sakit. nah, inilah yang menjadi alasan untuk saya, melupakan seseorang yang deket sama kita aja susah apalagi melupakan seseorang yang pernah menjadi pelengkap. saya belajar dari pengalaman saya ini, memang tidak terlalu banyak pengalaman saya, tapi bukan berarti saya tidak bisa merasakan cinta. yaa kan? sama saja seperti kalian, layaknya ketika kalian merasakan itu kepada seseorang. simple saja


"tipe semua laki-laki itu sama saja. walaupun nama dan body mereka berbeda-beda, tapi pada hakikatnya mereka itu sama. jika seperti itu, untuk apa aku harus membebani diriku dengan memilih-milih mereka. toh, hasilnya tidak berbeda. yang pasti aku akan menikah"

hanya itulah yang bisa saya katakan pada kalian :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar