Jumat, 14 Mei 2010

S-M-S

sekarang saya di temenin lagu takkan terganti-marcel, gak penting juga sih, hanya sekedar memberi tau. masuk ke masalah pokok saya hanya ingin menulis tentang sms saya tadi dengan teman saya, mungkin memang gak penting, tapi lumayan bisa membantu kalian dikit. jadi gini pertamanya dia sms

cha jadi diri sendiri itu harusnya gimana sih ?

--

jadi diri sendiri ? tergantung dengan diri sendirinya. jadi diri sendiri itu sulit. bahkan lebih sulit dari yang kita bayangkan. sebenernya jadi diri sendiri itu mudah. sangat mudah bahkan setelah kita mendapat solusi dari seseorang kita bisa langsung menjadi diri sendiri apabila niat kita memang kuat untuk menjadi diri sendiri. jadi diri sendiri itu melakukan sesuatu sesuai dengan apa yang hati kecil kita katakan karena apa yang hati kecil kita katakan itulah yang terbaik untuk kita. tidak semua orang bisa membedakan antara mana suara hati kecil kita mana nafsu. hanya dengan kesadaran sendiri kita dapat membedakan itu. dengan menjadi diri sendiri maka aura kita akan lebih terlihat melebihi dari yang kita bayangkan, bahkan menjadi diri sendiri mampu meluputkan kekurangan yang kita miliki sehingga hanya kelebihanlah yang akan terlihat oleh orang lain tanpa kekurangan sedikit pun. jangan sesekali mencoba untuk mencari jalan pintas menjadi orang lain karena itulah sebenarnya yang membuat kita terjatuh dan semakin terjatuh. percayalah pada diri kita sendiri jangan mencoba mengingkari diri sendiri. butuh kerjasama antara hati kecil-pikiran-perilaku untuk menjadi diri sendiri. apabila yang ketiga itu sudah menyatu maka akan menjadi mudah untuk menjadi diri sendiri.

--

lantas, kalau ingin melupakan seseorang gimana ?

--

jujur yaa, saya belum pernah berniat untuk melupakan seseorang. kenapa ? karena saya tidak bisa melupakan seseorang SIAPA pun orang itu apabila orang itu pernah menjalani kehidupan bersama. saya tau, maksud kamu itu pasti melupakan seseorang yang telah mengisi beberapa kisah dalam kehidupanmu, kamu hanya ingin bahwa dirimu tidak ingin tersiksa karena memikirkannya. bukan dengan cara melupakan melainkan dengan cara mengiklaskan. kamu hanya cukup menyimpan semua kenangan yang pernah kamu jalani itu menjadi sebuah diary yang suatu saat masih bisa kamu buka kembali. karena saya yakin suatu saat nanti pasti kita akan merindukan kenangan tersebut, dan jangan pernah menyesali apa yang sudah kamu lakukan bersamanya. percaya bahwa ini yang terbaik untuk diri kamu sendiri. jangan pernah berpikir bahwa tuhan itu tidaak pernah bersikap adil, dulu juga cha bahkan bukan dulu tapi sampe sekarang sering berpikir gitu, bahwa tuhan itu tidak pernah adil, merasa bahwa hidup tak ada gunanya lagi, hanya meratapi penyesalan, tapi ini semua salah. ini bukan akhir dari segalanya. melainkan ini adalah awal dari kehidupan yang akan kita bangun kembali, bangun dengan pondasi-pondasi yang begitu kokoh, yang tak akan mungkin bisa orang lenyapkan. dan saya selalu mendoakannya "agar dia selalu diberi yang terbaik dalam keadaan yang sehat walafiat"

cuma ngasih garis besarnya aja. selalu beri senyuman kalian kepada orang-orang di sekitar kali :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar