Minggu, 28 Maret 2010

New Blog

Entah yg keberapa kali saya mengganti blog saya. lama-lama saya juga bosen bikin blog, tapi tetep aja gak bisa lepas dari blog -_______________-

tanggal dua puleh enam maret kemaren saya bener-bener sial abis. pertama ****************** saya gak bisa ceritain, terlalu publik disini. Kedua ortu saya ngundurin jadwal umroh (yg jelas-jelas tinggal beberapa hari menjelang hari itu). Setelah ngedenger ini saya langsung mabur k kamar, di kamar cuma bisa diem terus dengerin musik sekeras mungkin. Pas lagi ngedengerin lagu tiba-tiba inget novel-novel koleksian. Saya buka lemari deh, dan ternyata banyak sekali novel saya yg rusak ampir 20an. dari situ saya tambah amuk-amukan.geleuh, sebel, ahh entah apa lagi yang saya rasain. kaya nano-nano.

lalu hari ini juga lumayan nyebelin. pagi-pagi mamah saya udah marah. gara-gara di rumah gak ada bibi. dan karena saya anak cewek yang paling gede yg ada di rumah, mau gak mau saya harus beres-beres. ternyata pekerjaan seorang pembantu itu berat banget :( salut saya sama bibi saya. bisa ngeberesin semua isi rumah tanpa ada keluhan sama sekali. canggih dah :) tapi cepet balik ke rumah ya biiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii :D saya tersiksa disini :( tenang deh bi, pasti saya bkal sering bantu, hehe

huu. besok hari senin. saya gak suka hari senin. entah kenapa. pokoknya gak suka aja tanpa alasan! semoga besok bukan hari sial dan semoga besok belajar gak efektif :DD

good luck juga buat adik kelasku yang mau UN :)

sekian posting pertama saya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar