Kamis, 19 Agustus 2010

belajar 'merelakan'

"yaa Allah jika dia memang jodohku maka dekatkanlah hatiku pada-nya, tapi apabila dia bukan jodohku hilangkanlah apa yg saya rasakan terhadap-nya"

bukan cinta sejati namanya apabila selalu memaksakan kehendak sendiri.
bukan cinta sejati namanya apabila tidak pernah memikirkan hati orang yg dicintai.
bukan cinta sejati namanya apabila tidak pernah memberikan pengorbanan.
bukan cinta sejati namanya apabila belum merasakan 'pahitnya cinta'.
bukan cinta sejati namanya apabila tidak pernah 'merelakan orang yg dicintai bersama dengan yg dicintainya'.

***

'pahitnya cinta' dan 'merelakan orang yg dicintai bersama dengan yg dicintainya' memang sulit untuk menerima ini semua tapi inilah yg saya lakukan sekarang hanya ini. bukan berarti saya tidak berusaha untuk memberitahunya apa yg saya rasakan, saya sudah mencobanya tapi saya tidak bisa untuk terus menerus memaksakan kehendak sendiri karena 'dia' patut untuk menerima kebebasan.


doaku selalu menyertaimu dimanapun kamu berada, berbahagialah disana, selamanya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar