Jumat, 02 Juli 2010

hanyutlah.

gosip? hallow emang jaman SMA masih laku yaa gosip? udah gede, gada kerjaan banget gosipin orang. kalian itu udah pada gede! harusnya sekarang kalian lakuin apa yang memang seharusnya kalian lakukan. masa depan kalian hanya tinggal beberapa langkah lagi.

entahlah gosip yang ada sekarang. meskipun itu semua tentang aku, aku gakan pernah peduli lagi dengan yang namanya gosip. sekali pun gosip itu mencoret nama baik aku. kenapa? karena sama aja aku menjatuhkan harga diri aku sendiri. masa depan aku hanya tinggal beberapa langkah lagi. aku sekarang memang beda dengan yang aku yang dulu. inilah nisa noviani sudarman yang baru, jadi seberat apa pun tantangan hidup aku yang akan terjadi, tidak akan mungkin akan membuat aku terjatuh begitu saja. apalagi cuma gara-gara gosip ini! ingat!

mungkin kalian semua memang memiliki teman akrab ya bisa di bilang sahabat. tapi aku GAK! dan gakan pernah mencarinya. aku gak perlu itu semua karena dengan memiliki kalian saja aku udah begitu kuat. sekarang, setiap aku punya masalah aku jarang untuk bercerita kepada kalian. sebelumnya aku minta maaf, bukan karena aku gak percaya sama kalian gakda pikiran sedikit pun tentang itu! aku percaya sepenuhnya kepada kalian tapi sekarang aku udah gede ya mungkin bisa di bilang ABG maka dari itu aku melakukan ini semua. aku cuma ingin gak mau menjadi orang yang selalu ketergantungan terhadap orang lain. aku cuma ingin menjadi seseorang yang dewasa. itu aja. gak lebih! mungkin terkadang aku iri dengan kalian yang memiliki sahabat. tapi yaa aku harus memegang teguh pendirian aku.

kalian mau percaya atau tidak dengan apa yang aku katakan ini itu semua terserah kalian! toh ini bukan masalah bagi aku!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar